Parkirkan Kendaraan Di Garasi Rumah,
Pria Ini Kehilangan Motor Honda Beatnya

 Pria Ini Kehilangan Motor Honda Beatnya


Kamis 08 Desember 2016 14:46:06 WIB
Tribratanewsriau.com. Pangeran Siregar (36thn) warga Desa Air Putih RT 12 RW 03 Kecamatan Lubuk Batu jaya Kabupaten Indragiri Hulu mengalami kerugian jutaan rupiah setelah Sepeda Motor Honda Beatnya yang diparkir di Garasi Rumah digondol maling kemaren hari Rabu (07/12/2016).

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo,SIK,MM pada hari selasa  6 Desember 2016 sekira pkl 21:30 wib, Sdr Pangeran Siregar memarkirkan Honda Beat miliknya di garasi dapur rumah bersama dengan 2 unit sepeda motor lainnya. Lalu sekira jam 23:30 wib pelapor sebelum tidur seperti biasa mengecek kendaraan dan melihat sekeliling rumah dan sepeda Motor tersebut masih ada. 

Saat bangun pagi hari melihat  sepeda motor Honda Beat miliknya sudah hilang dari garasi. Ia mencoba mencari di sekeliling rumah dan di dapati ada bekas tapak kendaraan tersebut menuju arah kebun PTP namun ia kehilangan jejak kendaraan tersebut disana. Atas kejadian ini pelapor mengalami kerugian sekira Rp.7.000.000 ( 7 Juta Rupiah ) dan melaporkan ke polsek Lubuk Batu jaya guna pengusutan lebih lanjut. (AA)
Scroll to top