Tim Opsnal Polsek Bukit Raya Berhasil Mengamankan dua pelaku Curat

 Tim Opsnal Polsek Bukit Raya Berhasil Mengamankan dua pelaku Curat


Jumat 09 Desember 2016 13:10:15 WIB
TBnewsriau- Tim Opsnal Polsek Bukit Raya Berhasil Mengamankan dua pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) bongkar rumah, Rabu (9/12/2016). 

Dua pelaku Berinisial DS (23) dan TA (38) melakukan pencurian di rumah Korban yang berinisial SG beralamat di Jalan Saus. Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai.

Kedua pelaku beraksi pada saat korban terlelap tidur  Pelaku TA masuk ke dalam ruang dengan mencongkel jendela belakang rumah. Sedangkan pelaku DS berjaga di luar rumah. Awalnya pelaku membawa dua unit HT serta satu tas laptop. Tidak puas dengan barang tersebut pelaku naik ke lantai dua rumah. Selanjutnya menjarah tas punggung yang berisi empat unit handphone. Aksi pelaku diketahui oleh korban yang menjadikan pelaku kabur. Peristiwa yang menyebabkan korban mengalami kerugian Rp 8 juta tersebut kemudian dilaporkan ke Polisi. 

Kapolsek Bukit Raya Mengatakan “Setelah tim melakukan penyelidikan keberadaan pelaku diketahui. Selanjutnya dilakukan penangkapan” Pihaknya juga mendapatkan barang bukti satu unit handphone, satu unit HT dan satu unit obeng yang dipakai untuk menjalankan aksi kejahatan. Kedua pelaku saat ini diamankan di Mapolsek untuk pengembangan lebih lanjut.(DAW)
Scroll to top