Debat Publik Di Kab Rohul

Debat Publik Di Kab Rohul


Kamis 26 November 2015 14:22:38 WIB
Tribrata News Riau - Telah  dilaksanakan  kegiatan  Debat Publik, Pada hari rabu (25/11/15).  Sekira pukul 21.00 wib, bertempat  di Convention Hall Islamic Centre Pasir Pengarayan.Dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tingkat Kabupaten Rokan Hulu tahun 2015.

Dalam  kegiatan  tersebut, dihadiri oleh Bupati Rokan Hulu yang di wakili oleh Sekda Rohul  Ir. Damri,  Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono S.IK. M.Hum,   Dandim 0301 / KPR Letkol Kav Yudi Prasetio S.IP,  Kajari Rohul Syafriddun SH MH.

Seluruh  unsur  Forkopimda Kab. Rokan Hulu, perwakilan dari KPU Prov. Riau saudara Syafril Abdullah, Ketua KPU RohulFahrizal ST, MT beserta komisioner, Ketua panwaslu Rohul HidayatiS.Kom beserta Komisioner, Seluruh PPK dan Panwascam sekabupaten Rohul, Perwakilan mahasiswa, Perwakilan Persdan LSM, toga dan tomas yang ada di kabupaten Rokan Hulu.

Serta undangan lainnya yang hadir secara keseluruhan berjumlah 650 orang. Disamping itu dalam  kegiatan  Debat  Publik ini juga dihadiri oleh Tim  Panelis  dari  Universitas  Riau  yaitu Dr. H. Irawan Efendi. Dalam  kegiatan tersebut moderator, mempersilahkan kepada passion Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan  Hulu  menyampaikan  visi  dan  misinya.

Scroll to top