Mencegah kecelakaan,
Bripka Rudi Salam Lakukan Pengaspalan Jalan di Lintas Timur Pelelawan

Bripka Rudi Salam Lakukan Pengaspalan Jalan di Lintas Timur Pelelawan


Rabu 21 Desember 2016 11:15:06 WIB
Tribratanewsriau.com. Kondisi Jalan Lintas Timur yang terbentang sepanjang wilayah Kabupaten Pelalawan tidak selalu mulus. Seperti kondisi jalan lintas timur di wilayah Km. 120+200 dan Km 120+400 Desa Pesafuan Kecamatan Pangkalan Lesung terdapat beberapa ruas jalan dalam kondisi berlubang.

Melihat kondisi ini Kapos Lantas Payo Atap Pangkan Lesung Bripka Rudi Salam tidak tinggal diam. Rabu (21/12/2016) Bripka Rudi melihat kondisi nyata yang bisa saja mencelakakan pengguna jalan. Dengan bermodal persahabatan Kemudian Bripka Rudi menghubungi salah seorang temannya yang memiliki usaha semen curah.

Saat di hubungi oleh kontributor Tribratanewsriau, Kapolres Pelalawan Polda Riau melalui Kasat Lantas Akp Refina. Sik mengatakan bangga terhadap anggotanya yang peduli dan tanggap terhadap jalan, guna menekan angka kecelakaan lalu lintas yang terjadi didaerah nya. Akp Refina juga mengharapkan masyarakat pun juga peduli terhadap keselamatan diri sendiri dalam membawa kendaraannya.

Selain itu, dalam waktu dekat, Polri juga akan mengadakan operasi lilin siak 2016, dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru, Sekaligus mengawasi arus mudik dan tempat wisata yang akan dikunjungi oleh masyarakat.

Dan semoga dengan keberadaan polisi khususnya dipos,dapat menekan angka kecelakaan yang terjadi diwilayah kabupaten Pelalawan, tutup Akp Refina, SIK (AA)

Scroll to top