Penyerahan Ranmor Dinas Kepada Bhabinkamtibmas Satwil Jajaran Polda Riau

Penyerahan Ranmor Dinas Kepada Bhabinkamtibmas Satwil Jajaran Polda Riau


Kamis 22 Desember 2016 11:29:42 WIB
Tribrata News Polda Riau - Polda Riau telah menyerahkan Sepeda Motor Dinas yang diperuntukan untuk para Bhabinkamtibmas Satwil jajaran Polda Riau. Kamis (22/12/2016) Di Halaman Mapolda Riau.

Sepeda Motor Dinas yang diserahkan sebanyak 27 unit Sepeda motor merek Yamaha Vixion dengan rincian 2 unit masing-masing untuk Polresta Pekanbaru, Polres Dumai, Polres Pelalawan, Polres Inhu, Polres Rohul, Polres Kuansing, Polres Siak, Polres Bengkalis, Polres Kepulauan Meranti. Sementara 3 unit sepeda motor untuk masing-masing Polres Inhil, Polres Rohil dan Polres Kampar.

Sebanyak 3 unit Mobil Penyuluhan Binmas yang diserahkan untuk Polresta Pekanbaru, Polres Inhu dan Polres Bengkalis. Kapolda Riau Irjen Pol Drs Zulkarnain langsung menyerahkan kepada para Bhabinkamtibmas Satwil jajaran Polda Riau.

Penyerahan dihadiri oleh Irwasda Polda Riau Kombes Pol Drs Suwarno, Dir Binmas Polda Riau AKBP Kris Pramono, para pejabat utama Polda Riau dan personil Dit Binmas Polda Riau.

Kapolda Riau Irjen Pol Drs Zulkarnain meyampaikan pesan kepada Para Bhabinkamtibmas agar selalu menjaga, memelihara dan merawat barang inventaris yang telah diberikan kepada Bahbinkamtibmas. Agar selalu pergunakan untuk kegiatan menyambangi warga dan penyuluhan Kamtibmas. (Vk)
Scroll to top