Polres Siak Melaksanakan Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas Dalam Rangka Ops Lilin 2016

Polres Siak Melaksanakan Apel  Kesiapan Bhabinkamtibmas Dalam Rangka Ops Lilin 2016


Kamis 22 Desember 2016 12:08:17 WIB
Tbnews Polda Riau - Polres Siak pagi tadi melaksanakan apel kesiapan bhabinkamtibmas yang dipimpin Kapolres Siak dalam rangka Ops Lilin 2016 di halaman Mapolres Siak. Kamis (22/12) sekitar pukul 09.00 Wib.

Kegiatan  apel kesiapan bhabinkamtibmas dipimpin langsung oleh Kapolres Siak Akbp Restika P. Nainggolan, SIK,di ikuti Wakapolres Siak,seluruh Kabag,Kasat,Kapolsek dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Siak.

Setelah pelaksanaan apel kesiapan bhabinkamtibmas selesai , selanjutnya dilaksanakan Rapat dan arahan Kapolres siak  kepada bhabinkamtibmas jajaran Polres Siak di ruangan Tribrata Polres Siak diikuti seluruh Kapolsek dan seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Siak.

Adapun arahan Kapolres adalah  setiap bhabinkamtibmas agar dapat lebih bersinergi terhadap masyarakat dan pihak tokoh masyarakat guna menciptakan situasi aman,  pada saat dilakukan pengamanan di rumah ibadah bhabinkamtibmas dan petugas pengamanan dapat menjaga secara profesional serta peka terhadap lokasi ya guna mengantisipasi hal - hal yang dapat mengganggu pada saat pelaksanaan acara .

Dilanjutkan Kapolres Siak, agar bhabinkamtibmas dapat segera berkoordinasi dan melaporkan segera apabila melihat dan mendapati hal- hal yang menonjol kepada Pimpinan guna dapat mengambil keputusan dan kebijaksanaan,  agar bhabinkamtibmas dapat melakukan sosialisasi terhadap masyarakat untuk tidak melakukan sweeping guna menciptakan / menghargai umat beragama pada saat pelaksanaan kegiatan agama dan agar Kapolsek dapat lebih produktif dan aktif serta peka terhadap wilayahnya guna menciptakan situasi aman.


Scroll to top