Demi Kenyamanan Pengendara, Polantas Timbun Jalan Berlubang

Demi Kenyamanan Pengendara, Polantas Timbun Jalan Berlubang


Rabu 28 Desember 2016 07:24:50 WIB
Tribrata News Polda Riau - Ada 4 Faktor penyebab kecelakaam lalu lintas mulai dari human error, keamanan kendaraan, faktor atau cuaca hingga infrastruktur jalan. Siang ini Selasa 27/12 Polisi lalu lintas Unit BKO Tapung Hulu mengupayakan minimalisir kecelakaan lalu lintas dengan melakukan penimbunan jalan dengan menyemen jalan yang berlubang di Km 18 Desa Kota Garo. 

Aiptu Suprizal dibantu oleh Babhinkamtibmas Desa Kota Garo Bripka Fauzan dan beberapa masyarakat setempat. Banyaknya jalan berlubang di Jalan Lintas Kota Garo ini, berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas (lakalantas). Banyak para pengendara yang tidak mengetahui bahwa jalan berlubang apa lagi saat malam dan tergenang air hujan.

Melihat kondisi tersebut, kami berinisiatif untuk menambal sejumlah titik ruas jalan yang kondisinya parah dan memiliki lubang cukup dalam. 
Hal ini dilakukan, untuk kenyamanan masyarakat berkendara, juga merupakan upaya untuk mencegah terjadinya lakalantas.
Aiptu Suprizal juga mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan penimbunan jalan ini yang juga dibantu oleh masyarakat setempat yang peduli terhadap kondisi jalan.
Scroll to top