Waka Polda Memberikan Sambutan Pada Asistensi Dan Penyampaian Hasil Indeks Tata Kelola

Waka Polda Memberikan Sambutan Pada Asistensi Dan Penyampaian Hasil Indeks Tata Kelola


Selasa 01 Desember 2015 13:11:16 WIB
Pekanbaru - Sebagai Mana Kita Ketahui Bersama Indeks Tata Kelola (Itk) Merupakan Salah Satu Bentuk Komitmen Polri Dalam Menjawab Tuntutan Reformasi Menuju Terwujudnya CLEAN GOVERNANCE AND GOOD GOVERNANCE. Selasa Tanggal 1 Desember 2015.

Melalui Asistensi Dan Penyampaian Hasil ITK Di Polda Riau Dapat Memahami INSTRUMENT Yang Dapat Mengukur Kinerja Polri Dalam Mewujutkan Organisasi Yang Baik Dan Tata Kelola Yang Bersih Dalam Meningkatkan Pelayanan Prima Kepolsian Serta Akuntabilitas Polri Yang Semakin Baik Sesuai Harapan Masyarakat.

Kita patut bersyukur bahwa selama kurun waktu 10 tahun pelaksanaan GRAND STRATEGY, polri telah mencapai kemajuan dan perbaikan dalam kinerjanya, berdasarkan penilaian tim INDEPENDENT Reformasi birokrasi polri pada tahun 2010 polri memperoleh poin 3,63 kategori lebih baik. Penilaian tersebut mengambarkan bahwa polri telah siap untuk melaksanakan program reformasi birokrasi.

Selanjutnya pada tahun 2014 berdasarkan penilaian mandiri, pelaksanaan rbp yang dilakukan oleh kementrian pan-rb, polri mendapat nilai 67,23 dengan kategori B.pencapaian ini telah mendapat apresiasi langsung dari pemerintah dengan pemberian penyesuaian danpeningkatan tunjangan kinerja bagi personil polri.


Scroll to top