Terjadi Di Indragiri Hilir,
Perempuan 16 tahun Ini Dihamili Abang Dan Ayah Kandung Sendiri

Perempuan 16 tahun Ini Dihamili Abang Dan Ayah Kandung Sendiri


Kamis 29 Desember 2016 12:33:57 WIB
Tribratanewsriau.com. Seorang perempuan bernama Bunga dihamili oleh abang kandung dan ayah kandungnya sendiri di Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir. Kasusnya sudah ditangani oleh PPA Satreskrim Polres Indragiri Hilir (28/12/2016). 

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tedjo,SIK,MM bahwa Pada hari Rabu, 14 Desember 2016, sekira pukul 10.00 WIB, pelapor bernama Sdr Balia warga Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri hilir (Abang Angkat Korban) mendengar informasi dari warga sekitar tempat tinggal Bunga, bahwa bunga saat ini dalam keadaan hamil. Mendengar kejadian itu selanjutnya pada hari Kamis, tanggal 17 Desember 2016, Sdr Balia mendatangi Bunga dan menanyakan berita tentang kehamilannya, kemudian Bunga mengakui bahwa dia memang hamil dan mengatakan pelakunya adalah ayah kandung dan Abang kandungnya sendiri

Mendengar pengakuan Bunga, kemudian Sdr Balia mengatakan permasalahan tersebut kepada paman Bunga bernama Sdr Anto, dan selanjutnya melaporkan permasalahan tersebut kepada pihak Kepolisian di Polres Indragiri Hilir. "Kini kasusnya sudah ditangani oleh PPA Polres Indragiri Hilir" ujar Guntur sambil menutup pembicaraan  (AA)

Scroll to top