Memperingati Hari Jadi,
Polres Pelelawan Laksanakan Upacara HUT Satpam

Polres Pelelawan Laksanakan Upacara HUT Satpam


Jumat 30 Desember 2016 14:14:03 WIB
tribratanewsriau.com. Polres Pelelawan melaksanakan Upacara HUT Satpam di lapangan Apel Markas Komando Polres Pelelawan pukul 08.30 wib tadi pagi (30/12/2016) 

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo,SIK,MM mengatakan bahwa upacara HUT Satpam kali ini mengambil tema "Kita Tingkatkan Kompetensi Profesi Satpam Indonesia Melalui Pelatihan Dalam Rangka Pelaksanaan Tugas Profesional Modern dan terpercaya (Promoter) Guna menciptakan Stabilitas Keamanan dan ketertiban dilingkungan kerja". Dalam upacara ini sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo, SIK, Perwira Upacara Joko Wahyudi (Satpam) dan  Komandan Upacara adalah Masrul (Satpam) serta Peserta Upacara yang terdiri dari Pleton Personil Polres Pelalawan, Pleton Satpol PP, Pleton Satpam dan Pleton Senkom.

Pada upacara tersebut dihadiri oleh  Wakil Bupati Pelalawan Drs. H. Zardewan, MM, Wakil Ketua I DPRD Kab. Pelalawan Suprianto, Wakapolres Pelalawan Kompol Bayu Wicaksono, SH, SIK, M.Si, Para Kabag, Para kasat, Para Kapolsek jajaran Polres Pelalawan, Danramil Langgam, Para Perwira Polres Pelalawan dan Pimpinan Perusahaan. Upacara berakhir pukul 09.15 wib. Selesai upacara dilanjutkan dengan lomba keterampilan Satpam yang di ikuti oleh 3 Finalis masing masing dari Satpam PT. Pertamina, Satpam PT. Musim Mas dan Satpam PT. SEN / SRP Pangkalan Kerinci. Adapun peragaan yang akan ditampilkan adalah Keterampilan Baris Berbaris / PBB, Keterampilan Senam Borgol, Keterampilan Bela Diri. Pemenang dalam perlombaan tersebut adalah Juara I Satpam PT. Pertamina, Juara II Satpam PT. Musim Mas dan Juara III Satpam PT. SEN / SRP  (AA)

Scroll to top