Terkait Hari Jadi,
Polres Indragiri Hulu Melaksanakan Apel HUT Satpam

Polres Indragiri Hulu Melaksanakan Apel HUT Satpam


Jumat 30 Desember 2016 15:22:06 WIB
Tribratanewsriau.com. Polres Indragiri Hulu laksanakan upacara Hari Ulang Tahun  Satpam di lapangan Apel Polres Indragiri Hulu Jalan Ahmad Yani no 19 Rengat jam 08.15 wib tadi pagi (30/12/2016).

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau bahwa dalam upacara HUT Satpam di Polres Inhu ini bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni S.IK dengan Perwira Upacara Kasat Binmas Polres Inhu Akp Teddy Ardian SH, S.IK dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara Kanit Spkt 1 Ipda Said Khairul Iman, SH.

Upacara HUT Satpam di hadiri oleh Bupati Kabupaten Indragiri Hulu H. Yopi Arianto SE, Dandim 0302 Inhu yang diwakili Oleh Pasi Ops Kodim 0302 Inhu Kapt Inf Legimen, Ketua LAM Inhu H. Zulkifli Gani, Waka Polres Inhu Kompol Dalizon S.IK, MH serta Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi dan Perwira Polres Inhu. Juga dihadiri oleh Perwakilan pimpinan dari Instansi dan perusahaan pengguna jasa Satpam se Kab. Inhu.

Sebagai peserta upacara diikuti oleh satu Pleton dari Kodim 0302 Inhu, dua Pleton dari Personel Polres Inhu, empat Pleton dari Satuan Pengamanan (Satpam) dan satu Pleton dari Sat Pol PP Kab. Inhu. Dalam upacara ini selaku Irup Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni S.IK membacakan amanat Kapolri Jendral Polisi Drs. H. M Tito Karnavian M.A, Ph.D yang antara lain berbunyi bahwa Tema dari HUT Satpam Ke 36 ini adalah "Kita Tingkatkan Kompetensi Profesi Satpam Indonesia Dengan Melalui Pelatihan Dalam Rangka Pelaksanaan Tugas Secara Profesional Modern Dan Terpercaya (Promoter) Guna Menciptakan Stabilitas Keamanan Dan Ketertiban Dilingkungan Kerjanya"

Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan Satpam Terbaik yaitu dari PT. TPP dan Bank Riau dan selanjutnya peragaan tongkat T Polri oleh Personel Sat Pam dari PT. TPP. Kegiatan selesai dilaksanakan pukul 09.30 wib dalam keadaan aman, tertib dan lancer  (AA)
Scroll to top