Menunggu Hari Menjelang Pernikahan,
Wanita Pelajar Ini Malah Gantung Diri

Wanita Pelajar Ini Malah Gantung Diri


Rabu 04 Januari 2017 13:51:58 WIB
Tribratanewsriau.com. Seorang perempuan belia bernama FT (19thn), Pelajar di sebuah SMK, warga Desa Pasir putih Paku II Kecamatan Kelayang Kabupten Indragiri hulu tewas karena gantung diri di rumahnya hari senin kemaren (02/01/2017).

Hal ini tentu saja meninggalkan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan karena FT rencananya akan menikah seminggu lagi tanggal 10 januari depan. Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa pada hari Senin tanggal 02 Januari 2017 sekira pukul 17.30 WIB Ruminah (nenek Korban) hendak mandi dan berjalan ke kamar mandi. Dan si nenek kaget melihat FT sudah dalam keadaan tergantung di depan kamar mandi  arah ruang dapur. 

Si nenek segera menolong FT karena pada saat itu terlihat bahwa  saat ditemukan FT masih bernafas, lalu Ruminah memanggil anggota keluarga untuk dilakukan pertolongan dengan cara memutus tali gantungan dari leher FT. Selanjutnya membawa korban ke Puskesmas Polak Pisang Kelayang namun nyawa FT sudah tidak tertolong. Jenazah korban akhirnya dibawa pulang oleh keluarga untuk dimakamkan.  (AA)
Scroll to top