Kenal Di Facebook,
Mahasiswi Bengkalis Ini Ditipu Pria Mengaku Polisi

Mahasiswi Bengkalis Ini Ditipu Pria Mengaku Polisi
ilustrasi
Rabu 04 Januari 2017 15:23:14 WIB
Tribratanewsriau.com. Seorang mahasiswa bernama NA (21thn) warga Jalan Batu Bata, Desa Tengganau, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis ditipu oleh seorang pria bernama TM yang dikenalnya di media sosial Facebook, Senin (2/1/2016) pukul 13.00 Wib.

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK tersangka TM berkenalan dengan sang korban NA dimedia sosial Facebook baru dua hari. Kemudian ia janji bertemu dengan TM disebuah hotel melati di jalan Sudirman, Bengkalis. TM dan NA janji bertemu didalam kamar hotel tersebut. Setelah itu TM ini merayu korban NA dimana ia mengaku sebagai anggota Polri yang bertugas di sebuah kantor Polisi di sebuah Polsek. 

Setelah itu pelaku merayu dan meminjam HP korban dan juga sejumlah perhiasan emas korban. Karena merasa yakin NA menyerahkan saja dengan senang hati hartanya pada TM. Setelah sekian lama ia baru sadar telah ditipu dan melaporkan ke aparat kepolisian. Atas kejadian ini NA mengalami kerugian sekira Rp 3 juta rupiah. 

"Pelaku kini sudah berhasil ditangkap oleh aparat Polri dan ditahan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya" ujar Guntur sambil menutup keterangannya  (AA)
Scroll to top