Dua Pelaku Jambret Diamankan Polisi Usai Beraksi

Dua Pelaku Jambret Diamankan Polisi Usai Beraksi


Sabtu 07 Januari 2017 23:38:19 WIB
Tbnews Polda Riau - dua remaja MR (20) serta AS (16) pelaku jambret yang terjatuh dari sepeda motor hingga akhirnya diringkus polisi.

aksi keduanya juga diketahui personel polisi yang sedang patroli, hingga keduanya dengan mudah diamankan.

Kejadianya Jum’at (6/1/2017) di Jalan Teuku Umar, Kecamatan Lima Puluh, Pekanbaru. Korbannya, Rohimah (30) yang sedang mengendarai sepeda motor di ruas Jalan Teuku Umar. Kemudian datang tersangka yang juga mengendarai sepeda motor dari arah belakang korban. Tas korban langsung disambar tersangka. 

Namun perkiraan tersangka yang akan mudah mendapatkan barang incarannya ternyata meleset. Korban justru awas dan berupaya mempertahankan tas miliknya. Terjadilah tarik menarik keduanya disaat sepeda motor sedang berjalan.

Terang saja keduanya tidak kuasa mempertahankan kestabilan sepeda motor hingga terjatuh.

Korban memang tidak mampu melakukan perlawanan karena juga menderita luka akibat benturan di aspal.

Namun kedua tersangka juga tidak kuasa memanfaatkan peluang tersebut untuk melarikan diri karena disaat bersamaan personel polisi yang sedang patroli tiba di lokasi.

Kedua tersangka diamankan tanpa berkutik. Korban langsung diselamatkan kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau. Sedangkan kedua tersangka digelandang polisi ke Mapolsek untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Kapolsek Lima Puluh, Kompol Rinaldo Aser melalui Kanitreskrim Ipda Bahari Abdi mengatakan beberapa barang bukti diamankan saat peristiwa. Tas jinjing, dua unit handphone, serta sepeda motor.

"Kedua tersangka saat ini ditahan di Mapolsek untuk pengembangan lebih lanjut.
Scroll to top