Reka Adegan,
Polres Rohil Lakukan Rekonstruksi Anak Pembunuh Ayah Kandung

 Polres Rohil Lakukan Rekonstruksi Anak Pembunuh Ayah Kandung


Senin 09 Januari 2017 12:55:19 WIB
tribratanewsriau.com. Polres Rohil melakukan rekonstruksi pembunuhan seorang lelaki bernama  almarhum KM (42thn) yang dibunuh oleh anak kandungnya sendiri bernama AJ (20thn) karena motif dendam pada orang tuanya sehingga tega membunuh ayah kandungnya sendiri hari senin 9 Desember 2016 silam. 

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, SIK,MM bahwa rekontruksi pelaku pembunuhan yang dilakukan oleh AJ, dilaksanakan pada hari ini di Jalan Makmur, Kepenghuluan Bagan Jawa Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan hilir. Yang menjadi korban kebiadaban AJ adalah ayah kandungnya sendiri KM (42). 

Menurut pengakuan AJ yang merupakan anak kelima dari tujuh bersaudara, motif pembunuhan karena di dasari dendam anak terhadap ayah kandungnya. Dendam ini tumbuh dari sejak AJ masih  kanak kanak karena sering menerima perlakuan buruk dan sering di pukul oleh korban sejak kecil. Turut hadir dalam rekonstruksi, Kapolres Rokan Hilir, AKBP Henry Posma Lubis, Sik MH, Kajari Rokan Hilir, Bima Suprayoga, Kapolsek Bangko, Kompol, Agung Tri Adiyanto SIk. Waka Polsek Bangko, giat di dukung oleh personil Sat Sabhara Polres Rohil berjumlah sepuluh orang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Rohil, AKP Ruslan. 

Reka rekonstruksi, diperankan langsung oleh AJ sebanyak 49 adegan. Giat di mulai pukul 09.00 dan berakhir pukul 11.00 Wib tadi pagi dan berlangsung lancer (AA)

Scroll to top