Selain Menjalankan Tugasnya Sebagai Abdi Negara, Kapolsek Ini Juga Tercatat Atlet Paramotor Riau

Selain Menjalankan Tugasnya Sebagai Abdi Negara, Kapolsek Ini Juga Tercatat Atlet Paramotor Riau


Jumat 13 Januari 2017 12:00:26 WIB
Tbnews Polda riau - Iptu Hendra Setiawan SH adalah sosok polisi yang mempunyai hobby terbang dengan paramotor sejak bertugas di Satbrimobda riau. Saat ini jabatan beliau adalah Kapolsek di Benai yang masuk wilayah Polres Kuansing. Selain mempunyai hobby terbang, Iptu Hendra juga memanfaatkan hobby nya tersebut untuk memantau dari udara situasi kamtibmas yang berada di jajaran Polres Kuansing dan khususnya Polsek Benai. 

Hendra yang juga atlet paramotor Riau ini selain melaksanakan tugas sehari2nya juga menyempatkan diri untuk berpatroli udara  tiga kali seminggu . 
Terlihat oleh kami saat melakukan pemantauan di lapangan upacara Pemkab Kuansing yang pada saat itu ramai dihadiri para demonstan.

Kehadiran pak kapolsek ini sempat menjadi perhatian para demonstran, serta tidak sedikit, guru yang ada disana mengabadikan melalui ponsel mereka saat melayang di atas demonstran tersebut.

Dengan adanya paramotor ini diharapkan tugas-tugas kepolisian akan terbantu, serta mempermudah pemantauan situasi kamtibmas kedaerah2 yang sulit di tempuh melalui jalan darat tungkas Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIk .
Scroll to top