Coba Bobol Mesin ATM,
Tiga Pelaku ini ditangkap Polisi di Mesin ATM sebuah SPBU.

Tiga Pelaku ini ditangkap Polisi di Mesin ATM sebuah SPBU.


Senin 16 Januari 2017 23:52:03 WIB
tribratanewsriau.com. Tiga orang pencuri spesialis mesin ATM bernama DW (36thn) warga Kota Bandar Lampung, AA (33thn) warga Kabupaten Lampung Utara dan perempuan NW (27thn) warga Kota Pekanbaru kemaren ditangkap Polisi dari Polsek Ujung Batu Polres Rokan Hulu di SPBU Tandun Desa Ujung Batu Timur kecamatan Ujung Batu hari Sabtu kemaren (14/01/2016)

Sebagaimana diterangkan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa Pada hari sabtu kemaren tanggal 14 Januari 2017 sekira pukul 14.00. Wib unit reskrim polsek Ujungbatu mendapat informasi bahwa sebuah Mobil Honda Brio warna merah terekam oleh kamera CCTV di ATM Bank mandiri yang terletak di SPBU Tandun. 

Ketiga pelaku pencurian di mesin ATM tersebut, bergerak menuju Ujung batu dan berhenti di depan Swalayan Grend Mart yang terletak desa Ujung Batu Timur kecamatan Ujungbatu kabupaten Rokan Hulu. Tak lama kemudian Kapolsek Ujung Batu memerintahkan anggota unit reskrim polsek ujungbatu untuk melakukan pengamatan terhadap mobil Honda Brio warna merah tersebut. 

Para tersangka seperti sudah  tau bahwa mereka bertiga sudah dipantau dan akhirnya mereka mencoba melarikan diri. Anggota Unit Reskrim Polsek Ujung Batu langsung bergerak menangkap dua lelaki tersebut. Walau sempat melakukan perlawanan namun kedua lelaki tersebut bisa dilumpuhkan. Selanjutnya aparat Reskrim langsung mengamankan tersangka ketiga di dalam mobil Honda Brio yang merupakan seorang perempuan.


"Pihak Reskrim Polsek hingga saat ini masih dengan cermat mengolah kasus ini untuk dilengkapi bukti bukti kejahatannya" ujar Guntur sambil menutup pembicaraan (AA). 
Scroll to top