Cabuli Ponaan Sendiri,
Lelaki Ini Ditangkap Unit PPA Polresta Pekanbaru

Lelaki Ini Ditangkap Unit PPA Polresta Pekanbaru


Kamis 19 Januari 2017 18:59:49 WIB
tribratanewsriau.com - Unit PPA Polresta Pekanbaru menciduk pelaku pencabulan bernama AWS (37thn) terhadap seorang bocah perempuan berumur 10 thn, sebut saja namanya Bunga hari selasa kemaren di Jakarta Selatan pukul 23.00 wib (17/01/2017). 

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, SIK,MM bahwa tersangka AWS, warga  warga Kelurahan Kulim, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru ini, merupakan paman dari korban bernama Bunga. AWS ditangkap karena adanya informasi yang sangat akurat dari masyarakat bahwa saat ini tersangka sedang berada di sebuah apartemen di wilayah Cibubur, Jakarta Timur. 

Dengan gerak cepat, aparat PPA Polresta Pekanbaru langsung menghubungi PPA Polres Jakarta Timur untuk berkoordinasi. Tidak membutuhkan waktu lama, dengan informasi yang akurat ini tanpa ada kesalahan Unit PPA Polres Jakarta Timur langsung menciduk tersangka pelaku 

"Saat ini kita tetap berkomunikasi dengan unit PPA Polres Jakarta Timur untuk membawa tersangka ke Pekan baru dan melengkapi bukti bukti kejahatannya dan proses penyidikan kasusnya" ujar Guntur sambil menutup keterangannya (AA)
Scroll to top