Seorang Warga Tersambar Petir dan Jatuh ke Sungai

Seorang Warga Tersambar Petir dan Jatuh ke Sungai


Jumat 20 Januari 2017 00:24:22 WIBTbnews Polda Riau -  Ahmad (22) seorang warga Parit 16 Kelurahan Sapat Kec. Kuindra Kab. Inhil yang diduga hilang di Perairan Sungai Indragiri Di Kelurahan  Sapat Kecamatan Kuindra Kab. Inhil. Korban ini diduga jatuh ke sungai setelah tersambar petir saat memancing

Kejadian ini bermula ketika korban pamit untuk pergi memancing, sambil menunggu orang tuanya belanja di Pasar Sapat  diperairan Sungai Indragiri dengan menggunakan pompong perahu miliknya.

Namun saat hujan deras yang disertai dengan petir, warga melihat pompong yang ditumpangi korban  berjalan sendiri tanpa seorang pun diatasnya dengan mesin masih dalam keadaan hidup, melaju menuju arah pantai disamping Gudang milik Acong di Jalan Pulo Mas Kel. Sapat.

Karena merasa curiga, warga menghampiri pompong tersebut dan setelah di periksa ternyata memang tidak ada orang yang mengemudikan. Warga pun langsung mematikan mesin pompong milik korban tersebut dan setelah dilakukan dicek, didalam pompong tersebut hanya ditemukan alat pancing yang diduga milik korban. 

Atas kejadian  tersebut warga langsung melaporkan ke Polsek Kuindra dan saat ini, proses pencarian masih dilakukan terhadap korban masih dilakukan personel Polsek Kuindra, dibantu oleh Kapal Pol IV - 1601 milik Sat Polair Polres Inhil dibantu oleh BPBD Kab. Inhil.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo membenarkan kejadian tersebut. " Saat  ini proses pencarian terhadap korban masih dilakukan oleh anggota Polsek Kuindra dilapangan ", jelas Guntur.

Scroll to top