Tahun Pertama Jadi Polisi, Hari Lahir Tepat Ultah Polwan

Tahun Pertama Jadi Polisi, Hari Lahir Tepat Ultah Polwan
Bripda Esy Restiani

Rabu 02 September 2015 10:04:37 WIB
Pekanbaru - Sebelumnya perempuan berusia sembilan belas tahun ini tidak pernah menyangka jika menjadi anggota Polri.Tetapi setelah tamat sekolah pada tahun 2014,Esy Restiani langsung diterima menjadi anggota Polisi Wanita Polda Riau setelah menjalani Tes di SPN Pekanbaru.

Selang hampir setahun lamanya menjadi anggota Polri,anak dari pasangan Sjarifudin dan Endang Sri Wahyu kembali merasakan kagum dan bangga jika dirinya menjadi pelindung dan pengayom masyarakat.Kenapa tidak,di hari jadi Polwan yang tepat pada 1 september ternyata juga merupakan hari kelahiranya dari rahim sang ibu.

“Saya benar-benar bangga menjadi anggota Polri.Di hari ulang tahun ini saya diberikan hadiah dengan hari jadinya Polwan.” Ucap Esy Restiani.

Putri asli kelahiran Pekanbaru ini berdinas di Unit Shabara Polsek Tenayan Raya.Hari demi hari sebagai anggota Polri terus dijalaninya menjadi pelayan dan pelindung Masyarakat.”Memang cita-cita saya dari kecil ingin menjadi seperti Ayah.Merasa bangga melihat sang Ayah setiap pergi bekerja menggunakan baju dinasnya.” Kata Esy.

Dengan hari jadinya anggota Polisi Wanita Indonesia yang jatuh pada hari kelahirannya ini.Esy berharap agar Polri semakin menjadi terbaik dan selalu memberikan rasa aman dan kenyamanan terhadap Masyarakat.”Semoga Polri lebih baik dan jaya dalam memberikan Pelayanan serta diberikan perlindungan saat menjalankan tugas.” Tutup anak pertama dari lima bersaudara ini.

Scroll to top