Polres Inhu Amankan 3 Orang Pelaku Curas

Polres Inhu Amankan 3 Orang Pelaku Curas


Senin 23 Januari 2017 13:53:58 WIB
TBnewsriau- Polres Inhu Amankan 3 orang pelaku diduga melakukan Tindak Pidana Pencurian Dengan Kekerasan(23-1-2017).

Kejadian bermula sewaktu terjadi perampokan di Dusun IV Serangge Pabrik Desa Punti Kayu Kec. Batang Peranap Kab Inhu diduga pelaku berinisial HT(33) menodongkan senpi jenis FN kepada korban DS dan mengikat 4 org korban lain nya yang kemudian senpi tersebut dibawa oleh pelaku berinisial PS (DPO).

Kronologis Penangkapan sekira pukul 03.00 Subuh tanggal 21 - 1- 2017 Pelaku berhasil ditangkap dirumahnya tanpa ada perlawanan di pimpin oleh Kanit Jatanras Polda Riau Kompol Taufiq beserta Anggota dan Tim Opsnal Polres Inhu di pimpin oleh AIPTU Romi Yanto Beserta dengan tiga orang anggota reskrim Polres inhu dan polsek Peranap. 

Pelaku berinisial HT(33) diduga telah melakukan Tindak Pidana Pencurian Dengan Kekerasan terhadap korban DS terjadi pada hari minggu tanggal 27 Nopember 2016 sekira jam 18.30 wib di Dusun IV Serangge Pabrik Desa Punti Kayu Kec. Batang Peranap Kab Inhu. 

Kemudian setelah dilakukan pengembangan Tim dilapangan juga berhasil mengamankan pelaku berinisial SM (35) kemudian HP(41) dan juga HT(33) yang sudah ditangkap sebelumnya.

Ketiga  Pelaku saat ini dibawa ke Polres Inhu untuk dilakukan Penyidikan lebih lanjut.
Scroll to top