Sebagai Penunjang Kinerja Kepolisian,
Polres Kepulauan Meranti Serah Terimakan Delapan Unit Kendaraan Dinas

Polres Kepulauan Meranti Serah Terimakan Delapan Unit Kendaraan Dinas


Senin 23 Januari 2017 21:37:06 WIB
Tribratanews Polda Riau - Untuk menunjang kinerja kepolisian di bidang Bhabinkamtibmas Kapolres Meranti AKBP Barliansyah S.IK yang diwakili Wakapolres Meranti Kompol DR Wawan SH MH menyerahkan sebanyak 8 unit kendaraan dinas roda dua kepada masing-masing bhabinkamtibmas dari 5 Polsek di Polres Kepulauan Meranti yang diserah terimakan pada Senin (23/1/17) sekitar pukul 15.00 WIB bertempat di Mapolres Kepulauan Meranti.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara serah terima kendaraan kepada 5 Polsek beserta Bhabinkamtibmas yang menerima kendaraan dinas tersebut serta penyerahan kunci sekaligus pengecekan kendaraan dinas oleh Wakapolres Kepulauan Meranti yang dihadiri oleh para pejabat utama serta sejumlah personil Polres Kepulauan Meranti.

8(Delapan) Kendaraan yang di serah terimakan diantaranya, 2(dua) unit kepada Polsek Tebing Tinggi  Barat, 2(dua) unit kepada Polsek rangsang, 2(dua) unit kepada Polsek Rangsang Barat, 1(satu) unit kepada Polsek Tebing Tinggi, dan 1(satu) unit kepada Polsek Merbau dengan jenis kendaraan merk Yamaha klx 150 cc.
             
"Penyerahan kendaraan dinas ini diharapkan agar kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat dapat dirasakan dan ranmor roda 2 (dua) tersebut dapat membatu kegiatan masyarakat di 5 Desa di Kep. Meranti" tutur Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo melalui Paur Humas Polres Kepulauan Meranti Iptu Djonni.

Scroll to top