Ekses Tewasnya Seorang Pekerja,
Team Puslabfor Mabes Polri Datang Ke Indragiri Hilir

Team Puslabfor Mabes Polri Datang Ke Indragiri Hilir


Selasa 24 Januari 2017 14:44:42 WIB
Tribratanewsriau.com- Dua Orang Team Puslabfor Mabes Polri yang berkedudukan di Medan, yakni Kompol Muhammad Ali Akbar M.Si dan PNS Jamal Rizaludin ST, telah datang ke PT Era Mandiri untuk melakukan penelitian penyebab tewasnya seorang pekerja di perusahaan tersebut hari ini (24/01/2017) 

Sebagaimana berita terdahulu, kebakaran SPBB (Stasiun Pengisian Bahan Bakar) di PT Era Mandiri terjadi pada hari Kamis tanggal 19 Januari lalu, saat pekerja bernama Faisal sedang bekerja mengelas tongkang. Namun namun karena percikan api las menyambar tabung Gas Elpiji hingga meledak. Dari ledakan tersebut telah menyebabkan korban Faisal meninggal dunia. Sedang temannya Mat Ali yang saat itu ada di dalam kapal tongkang mengalami luka dirawat di RSUD Puri Husada. 

Ketika dimintai keterangannya, Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM membenarkan kedatangan Team Puslabfor ini ke Indragiri Hilir. "Dengan kedatangan Team Puslabfor diharapkan akan lebih terang dan jelas apa peyebab terjadinya kecelakaan yang merenggut korban jiwa ini" kata Guntur sambil menutup keterangannya  (AA)
Scroll to top