Polsek SKP Berbagi Dengan Fakir Miskin, Dan Anak Yatim

Polsek SKP Berbagi Dengan Fakir Miskin, Dan Anak Yatim


Jumat 03 Februari 2017 15:02:57 WIBTbnews Polda Riau – Lewat program Si Pekat (Polisi Peduli Masyarakat) Polsek Sektor Pelabuhan Polresta Pekanbaru berbagi dengan fakir miskin, dhuafa, anak yatim dan yatim piatu, Jum’at (3/2/2017).

Mengunjungi dua Panti asuhan yang berada di wilayah Pekanbaru yakni, Panti asuhan Takdir Ilahi di kawasan Rumbai dan Al Istiklal, Tenayan Raya, Polsek SKP dan jajaran membagian sembako dan kebutuhan sehari hari serta sebuah lemari.

Kapolsek SKP, AKP Didi Antoni mengungkapkan, kegiatan sosial berbagi dengan panti asuhan ini merupakan bagian dari lima program Si Pekat yang dirancang.

“Jadi hari ini kita mengunjungi dua Panti Asuhan yang merupakan bagian dari aksi Si Pedu (Polisi Peduli Kaum Dhuafa). Kita berharap bantuan yang diberikan sedikit banyaknya memberikan manfaat bagi anak-anak,” terang Kapolsek SKP, AKP Didi Antoni.

Dikatakanya, selain aksi Si Pedu, beberapa rangkaian program lainnya juga dilakukan. Yakni, Si Peli (Polisi Peduli Lingkungan), Si Pedu (Polisi Peduli Kaum Dhuafa), Si Penar (Polisi Peduli Narkoba), Si Pekam (Polisi Peduli Keamanan), Si Pesek (Polisi Peduli Sekolah).

“Tentu dengan lima S ini kita berharap akan lebih maksimal dan terarah. Beberapa aksi yang kita lakukan sudah berjalan dan menjadi bagian dari tugas dan fungsi Polri,” terangnya.
Scroll to top