Sopir Truk Melarikan Diri Saat Tabrakan Terjadi, Penumpang Sepeda Motor Tewas Ditempat

Sopir Truk Melarikan Diri Saat Tabrakan Terjadi, Penumpang Sepeda Motor Tewas Ditempat


Jumat 03 Februari 2017 21:13:08 WIB
Tbnews Polda Riau – Sepeda motor terlibat tabrakan dengan truk fuso di ruas Jalan SM Amin, Jum’at (3/2/2017) siang.

Pengemudi mengalami lecet sedangkan lelaki yang ada diboncengan meninggal ditempat. Korban tewas bernama Halwani Nawawi (16) seorang pelajar. Korban mengalami luka luka dibagian kepala dan tangan serta memar di bagian dada. Sedangkan supir truk fuso B 9680 PYT melarikan diri.

Peristiwa kecelakaan tersebut berawal dari truk fuso yang bergerak dari Jalan SM Amin ujung dan hendak menuju ke Jalan Riau. Disaat bersamaan sepeda motor kawasaki Ninja BM 2003 AN yang dikemudikan Prayugo bergerak dari Jalan Air Hitam dan akan ke Jalan Riau.

Diduga pengemudi truk fuso yang tidak memperhatikan kondisi arus lalu lintas menjadi penyebab tabrakan.

“Pengemudi truk saat akan merobah arah, tidak melihat kondisi lalu lintas dari segala arah,” terang Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Budi Setiawan.

Korban Prayugo (22) merupakan warga Jalan Melur II RT 010, RW 006 Desa Pancuran Gading, Tapung, Kabupaten Kampar. Sedangkan korban meninggal dunia Halwani Nawawi(16)  pelajar tinggal di Jalan Garuda Sakti Kilometer 21 Pasar Minggu, Pekanbaru. 

Kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Prima, Polisi saat ini masih mencari keberadaan sopir truk yang melarikan diri saat tabrakan terjadi. 
Scroll to top