Usai Pengamanan TPS Di Pelalawan, Sepeda Motor Anggota BKO Polda Riau Dicuri Maling

Usai Pengamanan TPS Di Pelalawan, Sepeda Motor Anggota BKO Polda Riau Dicuri Maling
Hotel meranti Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci Kab. Pelalawan.

Jumat 11 Desember 2015 08:29:51 WIB
Pelalawan - Aksi pencurian di Pangkalan kerinci Kabupaten Pelalawan termasuk nekat. Yang menjadi korban kali ini seorang personil Dit Sabhara Polda Riau yang terlibat BKO di Polres Pelalawan Bripda Juan Antameng (20 th). Kamis, 10/12/2015.

Kejadian saat korban Bripda Juan telah melaksanakan pengamanan TPS 6 di pangkalan lesung, korban kembali ke pangkalan kerinci untuk istirahat, Rabu (9/12/2). Korban bersama rekannya menginap untuk istirahat di Hotel Meranti yang terletak di Jl. Raya Lintas Timur Pangkalan kerinci Kab. Pelalawan. Korban memarkirkan kendaraan Roda Dua Merk Honda Supra X dengan No Pol BM 4107 NB warna hitam, di depan hotel Meranti sekitar pukul 21.00 Wib.

Korban sempat menanyakan kepada resepsionis Hotel Meranti tentang keamanan kendaraan yang diparkirkan. Pihak hotel menjelaskan bahwa kendaraan Sepeda Motor milik tamu yang diparkirkan nantinya akan di rantai secara keseluruhan dan digembok. Karena merasa aman akan dirantai dan digembok kendaraannya oleh pihak hotel, korban bersama rekannya langsung bergegas masuk kamar hotel untuk istirahat.

Ke esokan harinya Kamis (10/12/2015), korban keluar dari hotel dan alangkah terkejutnya korban Bripda Juan melihat sepeda motornya yang diparkir di depan hotel meranti tidak ada lagi alias hilang . Korban langsung mencari disekitar hotel namun tidak ditemukan.

Atas kejadian tersebut korban Bripda Juan melaporkan kejadian ke Polsek Pangkalan Kerinci Polres Pelelawan. Korban mengalami kerugian sekitar Rp. 12 juta.

Kapolres Pelalawan mengatakan saat apel pelepasan BKO Polda ke Pekanbaru "Saya telah memerintahkan tim reserse Polres Pelalawan untuk mencari pelaku Curanmor tersebut, dan berharap pelakunya segera ditemukan" ungkap Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan, Sik

Scroll to top