Polres Kampar Gandeng Kementrian Agama Sosialisasikan Pemilukada Damai

Polres Kampar Gandeng Kementrian Agama Sosialisasikan Pemilukada Damai


Rabu 08 Februari 2017 20:06:06 WIBTbnews Polda Riau - Kasat Binmas Polres Kampar AKP Rengga Puspo Saputro SIP MH SIK menggandeng Kementrian Agama untuk Mewujudkan Pilkada Damai 2017 di Kab. kampar. Rabu (8/2) pukul 10.00 Wib.

Kasat Binmas Polres Kampar AKP Rengga Puspo Saputro SIP MH SIK Mensosialisasikan pilkada damai kepada Kementrian Agama Kab. kampar agar dapat menjalankan pilkada damai khususnya di Kab. Kampar.

Dan dalam kesempatan ini Kasat Binmas Polres Kampar AKP Rengga Puspo Saputro pun memberikan maklumat Pilkada Damai kepada Kementrian Agama Kab. Kampar dan memberikan himbauan agar dapat berpilkada dengan damai di Kab. Kampar.

Kasat Binmas Polres Kampar menyampaikan kepada warga untuk cerdas dalam memilih dan jangan mau terprovokasi dengan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Dan juga mengatakan kita boleh berbeda pilihan, tetap kita harus tetap mengutamakan kesatuan dan persatuan sesama warga.

Kepala Kementrian Agama mengatakan, " sangat senang dengan himbauan yang telah disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Kampar sehingga kami dapat memilih dengan cerdas dan dapat mewujudkan pilkada dengan damai di Kabupaten Kampar ", ujarnya.
Scroll to top