Asusila Di Hotel,
Perempuan Ini Ditangkap Oleh Suami Dan Polisi

Perempuan Ini Ditangkap Oleh Suami Dan Polisi


Senin 13 Februari 2017 10:25:14 WIB
tribratanewsriau.com-pasangan mesum yakni pria RH (23thn) dan perempuan LS (41thn) ditangkap sedang berduaan di dalam kamar Hotel oleh suaminya sendiri yang dibac Up oleh anggota Polsek Tebing tinggi pada hari jumat lalu (10/02/2017). 

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa pada hari Jumat, 10 Februari 2017 sekira pukul 00.05 wib seorang lelaki bernama Matahar (70thn) warga Selatpanjang Timur Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti melihat sepeda motor milik istrinya LS di parkir di parkiran Wisma diva Tebing Tinggi, Kepulauan Meranti. Karena curiga isterinya ada di dalam salah satu kamar Hotel ia datang ke Polsek Tebing Tinggi untuk melaporkan hal ini. Pihak Kepolisian Polsek Tebing Tinggi beserta sdr Matahar mendatangi wisma tersebut dan meminta bantuan kpd Sdra. Sabri untuk melihat buku tamu, dimana saat itu istri Matahar yang bernama LS terdaftar sebagai tamu Wisma Diva di kamar 212. 

Pihak Kepolisian Tebing Tinggi kemudian menggedor pintu kamar 212, dan ditemukan istri matahar sedang bersama laki-laki bernama Sdra. RH dalam keadaan tidak memakai baju dan hanya menggunakan handuk sdangkan istri pelapor sedang berada di kamar mandi memakai pakaiannya.

"Kedua pelaku ini sudah kita amankan di Polsek untuk proses hukum selanjutnya" kata Guntur sambil menutup keterangannya (AA)

Scroll to top