Kapolda Riau Seminar Bersama Universitas Islam Riau

Kapolda Riau Seminar Bersama Universitas Islam Riau


Senin 13 Februari 2017 13:29:26 WIB
Tribratanews Polda Riau - Kapolda Riau Hadiri Seminar yang diselenggarakan oleh Program studi Krimologi fakuktas fisipol Universitas Islam Riau dengan tema "membangun komunikasi dan kedekatan Polda Riau dengan civitas akademika" bertempat di Auditorium Soeman HS. Fakultas Hukum UIR, Senin, 13/2/2017.
 
Dalam kegiatan ini Kapolda Riau didampingi Dir Intelkam Polda Riau Kombes Pol Trijan Faisal dan Dir Binmas Polda Riau Kombes Pol Drs. Kris Pramono. 

Kegiatan dibuka dengan sambutan oleh Dekan UIR yang diwakili oleh Wakil Dekan III Kasmanto Rinaldi S.H.,M.Si, dilanjutkan dengan pembukaan seminar oleh Rektor UIR Prof.Dr.H. Detri Karya SE., MA yang di moderatori oleh  Fakhri Usmita S.Sos., M.Krim dan dihadiri lebih kurang 250 orang mahasiswa/wi.

Dalam kesempatan ini kapolda riau memberikan materi dengan judul peran dan kebijakan polri merajut bhineka tunggal ika di indonesia untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

Pada seminar kali ini Kapolda Riau menyampaikan bagaimana kerawanan yang terjadi diwilayah Indonesia yang akan mengancam kebhinekaan tunggal ika.

Kapolda mengajak pemuda pemudi dan mahasiswa/i menggelorakan kembali semangat kebhinekaan dan bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan NKRI




Scroll to top