Rampok Di Pasir Penyu,
Dua Korban Ini Ditolong Warga Setelah Hartanya Dirampas

Dua Korban Ini Ditolong Warga Setelah Hartanya Dirampas


Selasa 14 Februari 2017 10:42:45 WIB
tribratanewsriau.com-Dua pria bernama Zainal Aripin (36thn), dan Yajit Siproni (31 thn) keduanya warga kec. Bati alet kabupaten Japara Jawa Tengah dirampok oleh orang orang yang tak dikenal setelah tanjakan SPBU pasar Belilas Seberida Kabupaten Indragiri Hulu senin kemaren (13/02/2017).

Sebagaimana dijelaskan oleh kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa pada hari ini senin kemaren, tanggal 13 Februari sekira pukul 10. 15 wib. Di Jalan Elak Dusun kembang harum kecamatan Pasir penyu kabupaten Indragiri Hulu di sekitar kebun PT. Tunggal Perkasa Plantations blok B di telah ditemukan dua orangpria dalam keadaan tangan terikat. Melihat kondisi itu warga langsung menolongnya. 

Dari pengakuan kedua korban diketahui bahwa saat itu sekira pukul 05. 00 wib, setelah tanjakan SPBU dari pasar Belilas Seberida tiba-tiba datang dari arah belakang satu unit mobil avanza warna silver memepet korban dan memaksa korban untuk menghentikan truk yang mereka bawa. Setelah kedua korban di lumpuhkan truk mereka diambil alih. Truk korban disopiri oleh kawanan tersangka.  Tidak lama kemudian  korban di turunkan dan pindah mobil selanjutnya korban dibawa tidak tahu arahnya hingga ditemukan oleh masyarakat dalam keadaan terikat di kebun sawit di jalan elak dusun kembang harum kecamatan Pasir Penyu kabupaten Indragiri Hulu. (AA) 

Scroll to top