Polres Inhil kenalkan rambu lalulintas kepada anak usia dini

Polres Inhil kenalkan rambu lalulintas kepada anak usia dini


Selasa 14 Februari 2017 13:27:07 WIBtbnews Polda Riau - Kenalkan rambu-rambu lalulintas kepada anak usia dini guna menambah pengetahuan tentang lalulintas melalui progran Polsana (Polisi Sayang Anak) yang dilaksanakan oleh Satuan Lalulintas Polres Inhil. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Polres Inhil (14/02/17) melalui kunjungan dari anak-anak murid dan Majelis guru TK AL Anshor Tembilahan  yang disambut langsung Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, SIK yang di dampingi Kasat Lantas AKP Jusli., SH bersama personil Lantas Polres Inhil.

Kabid Humas Polda Riau Guntur Aryo Tejo melalui Kapolres Inhil menjelaskan tujuan dari pelaksanaan Polsana ini adalah untuk mengenalkan barbagai peraturan, tata tertib dan rambu-rambu lalulintas dan tugas-tugas Kepolisian sejak usia dini, ujar Kapolres Inhil yang akrab disapa pak Doli. 

Kegiatan tersebut beliau juga mengajak para murid berinteraksi sembari menanyakan cita-citanya salah seorang murid TK dengan polos menyatakan ingin menjadi anggota Polri saat besar kelak. Menanggapi hal tersebut Pak Doli mengatakan bahwa pihak Polres Inhil akan membantu mewujudkan keinginan tersebut juga anak-anak muda Kabupaten Inhil lainnya sesuai dengan ketentuan dan persyaratan yang berlaku dalam rekrutmen anggota Polri. BAS
Scroll to top