Curat Di Inhu:
Rumah Ditinggal Tak Berpenghuni Dibongkar Maling

 Rumah Ditinggal Tak Berpenghuni Dibongkar Maling


Kamis 16 Februari 2017 15:03:16 WIB
Tribratanewsriau.com- Seorang perempuan bernama Bripiani, (44 thn) warga desa Pasir Kemilu Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu menjadi korban karena rumahnya yang dalam kondisi kosong akhirnya dimasuki maling pada hari Sabtu kemaren (15/02/2017). 

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK,MM bahwa Pada Hari Sabtu, 11 Februari 2017 kemaren sekira pukul 08.00 Wib kakak korban bernama Erwin Soamalon Siregar datang kerumah adiknya Bripiani di Kelurahan Skip Hulu Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu untuk mengecek sekaligus untuk membersihkan rumah tersebut karena sudah lama di tinggalkan oleh adiknya. Setelah memasuki rumah untuk mengambil perlengkapan untuk bersih-bersih sdr Erwin melihat mesin air merek Robin telah tidak ada. Namun Erwin mengira mesin air tersebut dibawa oleh adiknya.

Pada hari Selasa 14 Februari 2017 sekira pukul 16.00 Wib pelapor datang kerumah adiknya di Pasir Kemilu Kecamatan Rengat Kabupaten Inhu untuk menanyakan mesin air tersebut namun adiknya tidak membawa mesin air tersebut. Mengetahui hal tersebut Erwin langsung menuju rumah tersebut untuk memindahkan barang-barang yang masih ada di rumah tersebut kerumah Mertuanya. 

Namun karena sudah terlalu malam Erwin berniat untuk melanjukannya besok hari. Esoknya hari Rabu, 15 Februari 2017 sekira pukul 08.00 Wib Erwin berniat melanjutkan untuk memindahkan barang-barang tersebut namun ia tidak melihat lagi barang barang berharga dirumah tersebut. Atas kejadian tersebut adik Erwin mengalami kerugian sekitar Rp. 15.000.000,- (Lima Belas Juta Rupiah) dan erwin melaporkan kejadian tersebut ke Polres Inhu. (AA)
Scroll to top