Anggar Jago:
Datang Ke Acara Pernikahan, Pemuda Ini Malah Nantang Seorang Tamu Berkelahi

Datang Ke Acara Pernikahan, Pemuda Ini Malah Nantang Seorang Tamu Berkelahi


Sabtu 18 Februari 2017 18:51:54 WIB
Tribratanewsriau.com- Seorang pemuda yang anggar jago bernama RD (25thn) warga Jalan Tanjung leban Kepulauan Tanjung Leban Kecamatan Kubu Kabupaten Rokan Hilir ditangkap Polisi karena menantang berkelahi dan menikam seorang tamu di sebuah pesta pernikahan di Dusun Sempurna Kepulauan Tanjung Leban Kecamatan Kubu Kabupaten Rokan Hilir hari Rabu lalu (15/02/2017).

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa Pada hari Rabu lalu, 15 Februari 2017 sekira jam 22.30 WIB korban yang bernama Jhonni bersama teman temannya bernama sdr Supianto dan Sdr Mustofa sedang menghadiri pesta pernikahan di Dusun Sempurna Kepulauan Tanjung Leban Kecamatan Kubu Kabupaten Rokan Hilir. Saat ia sedang asyik bersenda gurau bersama teman temannya datanglah tersangka menghampiri sdr Jhonni dan mengajaknya untuk berkelahi.

Perkelahian tak dapat dielakkan dan tiba tiba tersangka mengeluarkan sejenis senjata tajam berbentuk kunci T dan menghunjamkan kepada sdr Jhonni secara membabi buta yang mengenai bahu sebelah kanan, bagian Punggung dan bagian rusuk Pelapor sehingga badan Pelapor mengeluarkan darah. Melihat kejadian itu selanjutnya beberapa orang warga yang sedang menghadiri acara pernikahan tersebut memisahkan perkelahian tersebut.

Karena kejadian tersebut Jhonni merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut kekantor Polsek Kubu guna proses lebih lanjut. "Kini tersangka dan barang bukti berupa kunci T sudah diamankan oleh personil kami di Polsek Kubu" ujar Guntur sambil menutup pembicaraan  (AA)
Scroll to top