Tarung di pelelawan:
Sama Sama Mabuk, Pria Ini Di Tikam Pakai Pisau Oleh Temannya

Sama Sama Mabuk, Pria Ini Di Tikam Pakai Pisau Oleh Temannya


Minggu 19 Februari 2017 18:10:03 WIB
tribratanewsriau.com- Seorang pria benama JS (31thn) warga Desa Sialang Indah Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau menikam temannya sesama mabuk di sebuah lapak tuak di Jalan Lintas Timur Desa Dundangan Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan-Riau kemaren jam 20.30 malam hari Sabtu (18/02/2017).

Ketika dikonfirmasi kepada Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, SIK, MM mengatakan kepada awak tribratanewsriau.com bahwa Pada hari Sabtu kemaren, 18 Februari 2017 sekira pukul 20.30 Wib saat itu korban yang bernama Eddy Siregar (36 thn) warga Desa Sialang Indah Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan sedang minum tuak di warung tersebut, kemudian tersangka JS datang ke warung tersebut juga dengan maksud yang sama untuk minum tuak.

Tidak lama kemudian terjadi kecelakaan lalu lintas didepan warung tuak tersebut, dan tersangka JS memanggil korban kecelakaan dengan marah. Mungkin karena sudah dalam keadaan mabuk tersangka JS menyenggol minuman sdr Eddy sampai tumpah sehingga teman teman Eddy mengatakan " kok kau tumpah minuman kami? ", dan dijawab oleh tersangka "tumpah ya! ", lalu JS meminta maaf sambil menumpahkan minuman sdr Edy dengan sengaja.
Melihat minumnya ditumpahkan oleh JS, kemudian teman korban Eddy dan melempar JS dengan sebuah gelas namun tidak mengenai tersangka JS. Setelah itu JS malah lari kebelakang mengambil pisau dan menyerang teman sdr Eddy korban. Melihat temannya diserang Eddy langsung menghalangi sehingga lengan kanan eddy luka terkena pisau pelaku.

"Karena merasa dirugikan Eddy melaporkan kejadian teraebut ke Polsek Pangkalan Kuras guna proses hukum lebih lanjut" Pungkas Guntur menutup keterangannya  (AA).
Scroll to top