Tergiur HP Multimedia:
Mencuri Di BRI, Dua Anak Muda Ini Ditangkap Personil Polsek Keritang

Mencuri Di BRI, Dua Anak Muda Ini Ditangkap Personil Polsek Keritang


Senin 20 Februari 2017 12:00:51 WIB
tribratanewsriau.com-Dua orang anak muda bernama MD (23thn) dan IA (19thn) keduanya warga dusun Lintas Utara, Kecaamtan  Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir ditangkap oleh aparat REskrim Polsek Keritang karena mencuri HP di halaman parkir Bank BRI Unit Kotabaru Seberida, Jalan Pemuda, Desa Kotabaru Seberida, Kecamatan  Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir kemaren siang (19/02/2017)

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa Pada hari Jumat siang, 17 Februari 2017 sekira pukul 11.45 WIB, Sdr  Samsul Muarif, kehilangan satu Unit HP Samsung Galaxy V, yang diletakkannya di dalam Jok Sepeda motornya saat berada di area parkir depan Bank BRI Unit Kotabaru Seberida, jalan Pemuda Desa  Kotabaru, Seberida Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir. 

Karena kejadian itu akhirnya tim Opsnal Polsek Keritang meneliti kejadian ini berdasarkan CCTV yang terpasang di Bank BRI tersebut, berdasarkan ciri-ciri pelaku yang diperoleh dari rekaman CCTV Bank BRI Unit Kotabaru, pelaku teridentifikasi berjumlah dua orang dan beralamat di KM 6, desa Lintas Utara, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir. Berbekal info dari CCTV ini kemudian Tim Opsnal Polsek Keritang segera menuju ke rumah pelaku untuk dilakukan penangkapan. Selama proses penangkapan kedua orang pelaku tidak melakukan perlawanan dan mengakui perbuatannya. 

"Kedua orang pelaku dan barang bukti kini sudah diamankan di Mapolsek Keritang untuk Penyidikan lebih lanjut" pungkas Guntur sambil menutup keterangannya. (AA)
Scroll to top