Kasat Lantas : One Day One Smile merupakan program Lantas Polres Rokan Hilir

Kasat Lantas : One Day One Smile merupakan program Lantas Polres Rokan Hilir


Senin 20 Februari 2017 13:06:23 WIB
Tbnewsriau - Tingkatan terus dan raih simpati masyarakat akan kinerja Kepolisian yang menuju kearah perubahan sesuai dengan Program Promoter Kapolri.

Kasat Lantas Polres Rokan Hilir AKP Galih Apria SIP, SIK Mengunjungi RSUD Arifin Achmad untuk melihat langsung kondisi CICI Anak berusia 12 tahun yang berdomisili di Kab. Rokan Hilir Kec. Tanah Putih.

Saat dikonfimasi kepada kasat Lantas AKP Galih Apria SIK yang akrab disapa Galih tersebut menjelaskan Saat ini CICI sedang menderita penyakit Kanker Tumor Ganas yang terdapat di lengan sebelah kanan nya, penyakit ini sudah 2 bulan diderita nya dan sedang dalam Proses Pengobatan, ujar Galih.

Tampak disana Kasat Lantas Rohil tersebut terlihat akrab dengan Cici sambil memberikan semangat dan pesan moril kepada cici agar kuat dalam menghadapi penyakit yang saat ini di deritanya, selain itu Galih juga memberikan Buku Cerita anak mengenai Nikmat Bersyukur dan bersabar agar dapat bermanfaat bagi CICI, tidak hanya memberikan Buku Kasat Lantas Rohil juga langsung Membacakan Buku tersebut disamping CICI, dan CICI tampak tersenyum bahagia atas kedatangan dan kepedulian Kasat Lantas Rohil tersebut.

Usai membacakan Buku kepada CICI Kasat Lantas Rohil bercengkerama dengan keluarga CICI yang juga berada di RSUD tersebut, dan Ibu CICI sangat terharu dan mengucapkan Terimakasih atas kepedulian Kasat Lantas Polres Rohil kepada Anak nya.

Kasat Lantas Polres Rokan Hilir AKP Galih Apria SIP, SIK mengatakan "dengan diberikan Buku cerita tersebut semoga CICI dapat mengisi waktunya di Rumah Sakit dengan bermanfaat, serta Kasat Lantas Berdoa agar segera CICI diberikan Kesembuhan oleh yang Maha Kuasa". tuturnya.
Scroll to top