Terjadi di Inhil,
Pasutri Tabrak Colt Diesel Dump Truk, Isteri Tewas Ditempat - Suami Luka Parah

Pasutri Tabrak Colt Diesel Dump Truk, Isteri Tewas Ditempat - Suami Luka Parah


Selasa 21 Februari 2017 10:38:12 WIB
Tribratanewsriau.com-Sepasang suami isteri mengendarai Honda Beat menabrak Dump Truk colt Diesel di jalan Lintas Rengat – Tembilahan  Desa Pulau Gajah Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu yang mengakibatkan si isteri  yang dibonceng bernama Marlina tewas ditempat dan suaminya Kaharudin mengalami Luka Berat  kemaren hari Minggu siang (19/02/2017).

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, SIK,MM kejadian kecelakaan yang merenggut  nyawa sang isteri ini bermula saat sepeda Motor Honda Beat yang dikendarai Kaharuddin meluncur dari arah Tembilahan menuju arah Rengat.  Kecelakaan tak bisa dihindarkan karena saat dalam tikungan Honda Beat yang dikendarai Kaharuddin melebar mengambil posisi ke kanan sehingga Honda Beat menghantam Truk Colt diesel yang menyebabkan pasangan suami isteri ini terlempar ke jalanan dan Honda Beat mereka rusak parah. Si isteri yang berada dalam posisi tak menguntungkan walau telah menggunakan helm namun mengalami luka cukup parah sehingga tewas ditempat. 

"Tak ada faktor cuaca karena saat itu cuaca cerah tanpa hujan. Kini kasus kecelakaan ini sudah ditangani oleh Sat Lantas Polres Inhil" pungkas Guntur sambil menutup keterangannya. (AA)
Scroll to top