Tim Opsnal Polres Pelalawan Amankan Seorang Tersangka Diduga Melakukan Pencurian Dengan Pemberatan

Tim Opsnal Polres Pelalawan Amankan Seorang Tersangka Diduga Melakukan Pencurian Dengan Pemberatan


Kamis 23 Februari 2017 10:50:35 WIB
TBnewsriau- Tim Opsnal Polres Pelalawan Amankan Seorang tersangka yang diduga melakukan pencurian dengan pemberatan bernama MYP warga jalan seminai Kecamatan pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan kemaren hari Rabu (23/2/2017).

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa penangkapan tersangka MYP adalah pada saat Anggota Opsnal Sat Reskrim mendapati laporan tentang terjadinya pencurian di rumah korban Sondi Putra Sillalahi di jalan Delima perumahan BLP no 13 Pangkalan Kerinci Kab Pelalawan. Berbekal laporan ini kemudian dilakukan penyelidikan oleh Tim Opsnal yang pada hasil penyelidikan ini bermuara pada tersangka MYP ini.

Dari hasil pennyelidikan ini team Opsnal Sat Reskrim Pelalawan melakukan penangkapan terhadap tersangka ini. Barang bukti yang diamankan dari tersangka adalah berupa satu buah obeng pipih yang digunakan tersangka untuk membongkar rumah, satu unit Laptop merek Compact, satu) unit HP samsung, enam buah gelang emas imitasi, tiga buah kalung imitasi, empat buah cincin emas imitasi, satu keping kuningan. barang barang ini disita dari tersangka saat penangkapannya dan telah diamankan di ruang unit satu Sat Reskrim Polres Pelalawan.


"Saat ini pelaku dan semua barang bukti sudah dibawa ke Polres Pelalawan untuk dimintai keterangan lebih lanjut" pungkas Guntur mengakhiri keterangannya. (DAW)
Scroll to top