Terjadi Di Bengkalis:
Tinggal Serumah, Pria Ini Malah Menggagahi Anak Bocah Perempuan Pemilik Rumah

Tinggal Serumah, Pria Ini Malah Menggagahi Anak Bocah Perempuan Pemilik Rumah


Kamis 23 Februari 2017 12:01:07 WIB
tribratanewsriau.com-Aparat Reskrim Polsek Pinggir Polres Bengkalis menangkap seorang pria bernama HF (26thn) warga jalan simpang Niam sungai bengkal Kecamatan Tengah hilir, Kabupaten Tebo, Propinsi Jambi karena mencabuli anak pemilik rumah tempat tinggalnya kemaren hari Rabu (22/02/2017).

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa pada hari Rabu kemaren sekira pukul 08.00 wib, korban yang masih berusia 7 tahun sebut saja namanya Bunga mengeluh kesakitan pada ibunya karena dibagian kemaluannya terasa pedih dan meminta ijin kepada SH (ibunya) untuk tidak pergi kesekolah. Kemudian SH menanyakan kepada bunga apa sebab kemaluannya terasa sakit. SH memeriksa kemaluan bunga dan melihat ada luka lecet dibagian kemaluan bunga, melihat hal tersebut SH bertanya kenapa kemaluan bunga bisa lecet seperti itu, lalu bunga mengatakan pada hari Senin, 20 Februari 2017 sekira pukul 06.00 wib, ia sedang tidur diruangan kamar dan datang pelaku HF meraba raba kemaluan korban dan HF juga menggesekkan kemaluannya kekemaluan bunga. Akibat kejadian tersebut bunga mengalami luka lecet dan rasa perih di bagian kemaluannya. 

Atas kejadian tersebut SH merasa tidak senang dan pelapor melapor ke Polsek Pinggir guna penyelidikan lebih lanjut. "kini tersangka HF telah diamankan di Polsek pinggir untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya" pungkas Guntur mengakhiri keterangannya  (AA)

Scroll to top