Untuk Pembinaan Kamtibmas
Kapolda Riau Laksanakan Sholat Subuh Keliling Berjamaah

Kapolda Riau Laksanakan Sholat Subuh Keliling Berjamaah


Jumat 24 Februari 2017 08:09:52 WIB
TBnewsriau- Kapolda Riau Irjen Pol Drs Zulkarnain melaksanakan shubuh keliling bertempat di Masjid Al-Hidayah jalan Meranti kecamatan Payung sekaki Pekanbaru, jumat(24/2/2017).

Pada sholat shubuh keliling ini tidak lupa kapolda riau menyampaikan ceramah pesan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada jamaah mesjid al-hidayah pekanbaru yang hadir pada sholat shubuh berjamaah. Ceramah Kamtibmas ini bertujuan untuk menjaga tali kekeluargaan dan silaturahmi diantara Kepolisian Daerah Riau dengan warga masyarakat Riau.

Kapolda Riau mengatakan "Mari kita bersama menjauhi penyakit masyarakat di lingkungan sekitar kita terutama jaga keluarga dari penyakit masyarakat tersebut" Ujar Kapolda Riau.

Penyakit Masyarakat itu banyak jenisnya seperti minuman keras (Miras) Selanjutnya penyakit masyarakat lainnya perjudian. Hindari perjudian ditengah masyarakat.

Kapolda Riau menyampaikan penyakit masyarakat yang saat ini banyak terjadi di masyarakat diantaranya Narkoba. Kita jaga generasi kita jangan terlibat sebagai pengguna maupun peredaran Narkoba. Kita jaga keluarga kita dari prostitusi, jangan sampai ada tempat pelacuran di wilayah kita. 

Penyakit masyarakat lain nya yaitu pencurian yang marak saat ini,  penyakit masyarakat harus kita cegah dan kita lawan bersama.
Scroll to top