Edar Ganja Di Rohil:
Unit Reskrim Polsek Bangko Pusako Tangkap Tersangka Pelaku Narkoba

Unit Reskrim Polsek Bangko Pusako Tangkap Tersangka Pelaku Narkoba
Ilustrasi
Jumat 24 Februari 2017 09:02:54 WIB
tribratanewsriau.com – Unit Reskrim Polsek Pangko Pusako menangkap seorang pria bernama AS (40thn) warga Kepulauan Bagan Jawa Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir hari selasa lalu (21/02/2017).

Saat memberikan keterangan, Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, SIK,MM menjelaskan bahwa Pada hari selasa lalu (22/02) sekira pukul 17.00 Unit Reskrim Polsek Bangko menerima informasi dari masyarakat bahwa di jalan Pusara Hilir Kepualauan Bagan Jawa Kecamatan Bangko Kabuapten Rokan Hilir sering terjadi peredaran Narkotika jenis ganja. Dari informasi yang masih sangat mentah tersebut Kapolsek Bangko  memerintahkan unit Opsnal Polsek Bangko untuk memperdalam dan mempertajam keberadaan Target Operasi. Dari hasil pengolahan informasi dilapangan akhirnya informasi dapat mengerucut pada satu namaberikut posisi pelaku dan pada pukul 19.00 wib Tim Opsnal Polsek Bangko melakukan Penangkapan terhadap tersangka AS di Rumahnya di Kepualauan Bagan Jawa Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir tanpa perlawanan. 

Dengan disaksikan oleh RT setempat Tim Opsnal Polsek Bangko melakukan Penggeledahan dirumah AS dan didapat Barang Bukti lima paket yang diduga narkotika jenis Ganja kering yang dibungkus menggunakan kertas pembungkus nasi yang ditutup menggunakan klip atau hekter yang disimpan didalam tas sandang milik tersangka AS, 

"Kini tersangka AS dan barang bukti sudah dibawa dan diamankan ke Mako Polsek Bangko guna proses hukum selanjutnya" pungkas Guntur sambil menutup keterangannya.  (AA) 
Scroll to top