Wakapolda Riau Buka Langsung Lat Pra Ops Simpatik 2017

Wakapolda Riau Buka Langsung Lat Pra Ops Simpatik 2017


Senin 27 Februari 2017 13:54:53 WIB
Tbnews Polda Riau - Wakapolda Riau Brigjend Pol Ermi Widyatno buka langsung Lat Pra Ops Simpatik 2017 di gedung Bhayangkara Sat Brimob Polda Riau. Operasi Simpatik ini akan dilaksanakan selama 21 hari mulai tanggal 1 s/d 21 Maret 2017. Kegiatan Lat Pra Ops Simpatik 2017 ini juga dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polda Riau. Dit Lantas Polda Riau akan menggelar Ops Simpatik 2017 ini di kawasan Tertib Lalu Lintas diseluruh Kab/ Kota di Provinsi Riau.

Dalam kegiatan la Pra Ops Simpatik 2017 ini diikuti oleh 100 personil Dit Lantas Polda Riau, 90 personil Polresta Pekanbaru dan 31 personil gabungan.

Wakapolda Riau dalam kesempatan kali ini mengatakan, “ saya mengharapkan kepada seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Simpatik kali ini agar selalu bekerja dengan sungguh – sungguh dan jaga keselamatan saat berada di lapangan “, harap Wakapolda Riau.

Selanjutnya Wakapolda Riau menghimbau kepada seluruh peserta pelatihan agar pelatihan ini betul-betul diikuti dan meningkatkan profesionalisme setiap anggota yang akan melaksanakan Ops Simpatik 2017 ini", kata Wakapolda Riau.

"Operasi Simpatik Siak 2017 ini akan kami laksanakan 1 sampai 21 Maret 2076," kata  Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo saat ditemui diruangan kerjanya.

Ditambahkan Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur  Aryo Tejo melalui Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Budi Setiawan, SIK, MIK mengatakan "Operasi simpatik akan mengedepankan kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas sekaligus penegakan hukum “, sambung Guntur.

Untuk Kota Pekanbaru Ops Simpatik akan dilaksanakan di Kawasan Tertib Lalulintas jalan Jend. Sudirman Pekanbaru mulai kawasan Pelita Pantai sampai Simpang Tiga Kharuddin Nasution.

Scroll to top