Di Rohil:
Team Opsnal Reskrim Polsek Pujud Tangkap Seorang Pengedar Shabu

Team Opsnal Reskrim Polsek Pujud Tangkap Seorang Pengedar Shabu


Senin 27 Februari 2017 13:55:24 WIB
Tribratanewsriau.com – Team Opsnal Polsek Pujud Polres rokan hilir menangkap seorang pria bernama SH (37thn) warga Barak Burian Div-3  PT LTS Kepulauan Srikayangan kecamatan Tanjung Medan Kabupaten Rokan Hilir kemaren sekira pukul 20.00 wib hari Minggu (26/02/2017). 

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM pada hari Minggu, 26 Februari 2017 sekira pukul 18.00 wib aparat Reskrim Polsek Pujud mendapat Informasi dari sumber yang dapat dipercaya tentang akan dilakukan transaksi narkotika Shabu di Srikayangan Kecamatan Tanjung Medan Kabupaten Rokan Hilir. Mendapat Informasi tersebut Kapolsek pujud memerintahkan Unit Opsnal Polsek pujud untuk memantau kebenaran Informasi  tersebut. 

Semua personil Opsnal Polsek Pujud kemudian terjun melakukan pemantauan. Pukul 19.00 Wib tim Opsnal bergerak ke arah Simpang 15 PT LTS Kepenghuluan  Srikayangan dan Mendapati seorang laki-laki yang dicurigai sedang berada di simpang 15 tersebut. Karena menduga unit Opsnal Polsek pujud langsung menggeledah pria yang terakhir diketahui bernama SH. Dalam penggeledahan ditemukan Barang Bukti di dalam Kantong Baju dan Celana tersangka SH Jenis Shabu Shabu yang terbungkus dengan Plastik permen foxs. Setelah ditanya SH mengakui barang tersebut adalah miliknya. 

"Kini tersangka dan Barang Bukti sudah dibawa Ke Mapolsek Pujud guna Proses penyidikan lebih lanjut" kata Guntur sambil menutup pembicaraan  (AA). 

Scroll to top