Spesialis Pembobol Rumah Di Dor Polisi

Spesialis Pembobol Rumah Di Dor Polisi


Senin 21 Desember 2015 07:51:22 WIB
Bengkalis - Pelaku AS (30) seorang residivis kambuhan ini diamankan Sat Reskrim Polres Bengkalis, karena melawan saat ditangkap. Tanggal 18 Desember, pelaku yang merupakan spesialis pembobol rumah, kembali melakukan aksinya.

Tidak tanggung-tanggung, isi rumah di Jalan Apel Gang Delima, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, dibongkar oleh pelaku.

"pelaku membongkar pintu belakang rumah dan mengambil 1 buah sepeda motor, emas dan kamera SLR," ungkap Kapolres Bengkalis, AKBP Aloysius Supriyadi, melalui Kasat Reskrim, AKP Sanny Handityo.

Pelaku ditangkap di Jalan Kayangan, tim opnsal terpaksa menghadiahi pelaku karena berusaha kabur dengan mengendarai motor curian jenis Yamaha Force 1 ZR berwarna hitam hasil curian tanpa plat nomor polisi.

"Tim opsnal sempat memberikan dua kali tembakan peringatan, tapi tak digubris oleh pelaku. Pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan menembak kaki sebelah kanan bagian betis," sambung Kasat Reskrim. Pelaku keluar Lapas Bengkalis pada bulan September 2015.

Saat ini pelaku bersama barang bukti diamankan di Mapolsek Mandau guna pemeriksaan lebih lanjut.

Scroll to top