Terjadi di Bengkalis:
Akibat Laka Lantas, Seorang Anggota Polri Luka Berat Dan Seorang Lagi Tewas Di Tempat

Akibat Laka Lantas, Seorang Anggota Polri Luka Berat Dan Seorang Lagi Tewas Di Tempat


Senin 13 Maret 2017 10:27:19 WIB
Tribratanewsriau.com-Seorang personil Polres Rokan Hilir alami luka berat dan seorang temannya bernama Liza Kurnia Putri tewas di Jalan Lintas Pekanbaru Duri km 121 kelurahan Balai Raja kecamatan Pinggir kabupaten Bengkalis kemaren (12/03/2017). 

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK,MM bahwa awal mula kejadian adalah saat satu unit mobil Toyota Avanza BM 1310 NI yang di kemudikan oleh Zulfadli yang membawa penumpang An Liza Kurnia Putri datang dari arah Duri menuju Pekanbaru dengan kecepatan tinggi. Sesampai di Kelurahan Balai Raja Toyota Avanza tersebut mengambil posisi jalan ke kanan hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya. Namun ternyata saat bersamaan dengan arah berlawanan satu unit Mobil Mitsubishi Truck Tanki BK 8118 CJ melaju pada posisinya. Karena jarak sudah sangat dekat terjadi tabrakan. 

Akibat kejadian tersebut Pengendara Avanza Zulfadli mengalami luka berat dan penumpang Liza Kurnia Putri tewas di tempat kejadian dan kedua kendaraan ini, Avanza dan Truk mengalami rusak parah. "Kasus ini kini sudah ditangani oleh Sat Lantas Polres Bengkalis" ujar Guntur sambil menutup keterangannya  (AA)
Scroll to top