Untuk Pemetaan Tugas Polri Masa Depan:
Team Litbang STIK Mabes Polri Lakukan Penelitian Di Polres Indragiri Hulu

Team Litbang STIK Mabes Polri Lakukan Penelitian Di Polres Indragiri Hulu


Rabu 15 Maret 2017 14:46:33 WIB
tribratanewsriau.com - Team Litbang STIK Mabes Polri yang dipimpin oleh Brigjen Pol Drs. Oerip Soebagyo dan Brigjen Pol Drs. Bimo Anggara Sena MH melakukan penelitian Implementasi Uji Kompetensi dalam Pembinaan Karier Polri dan Supervisi kegiatan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) di Ruang Adi Pradana Polres Indragiri Hulu tadi pagi (15/03/2017). 

Dijelaskan oleh Team Supervisi kegiatan STIK ini yang juga bertindak selaku Supervisor Brigjen Drs. Oerip Soebagyo dan Brigjen Drs. Bimo Anggara Sena MH bahwa team Penelitian STIK ini terdiri dari Ketua Team Kombes Drs. Mamboyong, Kombes I Gusti Ketut Sudarsana, Kombes Sihar Marpaung SH, Pembina Dr. Vita Mayastinasari SE, Pembina Dr. Chairul Muriman S, SE, Sekretaris Pentu Sri Badriah Kustiah SAP. Dalam penelitian  ini juga dihadiri oleh Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIK, Para Kabag, Kasat, Perwira dan personil Polres Inhu. Kegiatan ini diisi dengan arahan dari Ketua Team Penelitian STIK Kombes Drs. Mamboyong mengenai Implementasi Uji Kompetensi dalam Pembinaan Karier Polri. 

Acara ini dilanjutkan dengan Rapat FGD (Forum Group Discusion) dan pengisian Koesioner oleh personil Polres Inhu. Kegiatan ini berakhir pukul 12.30 wib dalam kondisi aman tertib. Direncanakan bahwa Team ini akan bergerak kembali mengambil sampling penelitian ke Polres Kuantan Singingi. (AA)
Scroll to top