Tim Penelitian STIK Laksanakan Penelitian Di Polres Kampar

Tim Penelitian STIK Laksanakan Penelitian Di Polres Kampar


Kamis 16 Maret 2017 14:44:17 WIB
Tbnews Polda Riau - Kamis 16 Maret 2017 pukul 10.00 wib, Tim Peneliti dari STIK (Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian) dipimpin Brigjen Pol. Drs. Oerip Soebagyo bersama Brigjen Pol Drs. Bima Anggara Sena MH selaku Supervisor, melaksanakan penelitian kepada Personil Polres Kampar tentang Implementasi Uji Kompetensi dalam pembinaan karir anggota Polri.

Anggota Tim Peneliti dari STIK ini terdiri dari KBP Drs. Mambyong (Ketua Tim), KBP Drs. I Gusti Ketut Suharna, KBP Sihar M. Manurung SH, Dr. Vita Mayastinasari, Dr. Chairul Muriman dan Sri Badri Kustiah SAP.

Rombongan tiba di Polres Kampar pada pukul 09.30 wib yang disambut langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK beserta segenap Pejabat Utama Polres Kampar.

Usai bersilaturahmi dengan Kapolres Kampar diruang kerjanya, Tim kemudian langsung melakukan survey dan penelitian kepada Personil Polres Kampar yang telah dipersiapkan, tentang Implementasi uji kompetensi dalam pembinaan karir anggota Polri.

Pelaksanaannya dibagi dalam dua kelompok, dimana untuk penelitian terhadap Pejabat Utama Polres Kampar dan para Perwira bertempat di ruang data Polres Kampar, sementara untuk personil lainnya dilaksanakan di gedung Serbaguna Polres Kampar.

Pada kesempatan ini tim juga melakukan diskusi dengan personil Polres Kampar sebagai objek penelitian terkait materi penelitian.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 12.00 wib, dan semua rangkaian acara berjalan dengan tertib dan lancar.
Scroll to top