Di Indragiri Hulu:
Belanja di Sebuah Mini Market , Sepeda Motor Malah Digasak Maling

Belanja di Sebuah Mini Market , Sepeda Motor Malah Digasak Maling
foto ilustrasi
Minggu 19 Maret 2017 14:26:33 WIB
tribratanewsriau.com - Seorang pria bernama Afrizal (39 thn) warga simpang IV Belilas RT 008 / RW 003 ,Kelurahan Pangkalan Kasai kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu, hanya bisa pasrah ketika mendapat laporan isterinya bahwa Sepeda motor milik mereka raib digondol maling ketika isterinya  Leni Marlina, (36 thn),  sedang belanja di sebuah Mini Market dan diparkir di depan Mini Market tersebut di lintas Timur Kelurahan pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu kemaren jumat (17/03/2017).

Ketika dimintai keterangan, Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, SIK,MM mengatakan bahwa pada hari Jumat yang lalu, (17/03) pukul 19.00 wib Leni Marlina bermaksud berbelanja di sebuah MIni Market bernama Alif Mart. Setelah sampai iapun memarkir kendaraannya di Toko Alif Mart tersebut dan masuk ke dalam toko untuk berbelanja. 

Tak lama berbelanja iapun keluar dari toko itu namun ia kaget karena Sepeda Motornya yang semula diparkir disana sudah tidak ada di tempatnya. Karena kejadian itu ia langsung menelepon suaminya. Keesokan harinya (18/03) suaminya melaporkan kejadian ini pada pihak Kepolisian untuk penanganan kasus ini selanjutnya. "Kita sudah mengerahkan personil untuk menyelidiki kejadian ini" ucap Guntur sambil menutup keterangannya  (AA)
Scroll to top