Hendak Menikmati Barang Haram Pasangan Ini Diamakan Tim Opsnal Resnakoba Polres Kampar

Hendak Menikmati Barang Haram Pasangan Ini Diamakan Tim Opsnal Resnakoba Polres Kampar


Senin 20 Maret 2017 11:21:45 WIB
Tbnews Polda Riau – Pasangan Pria dan wanita yang sedang asik menikmati narkotika di duga jenis daun ganja kering di dalam sebuah rumah diamankan Satuan Reskrim Narkotika Polres Kampar.

Penangkapan terhadap kedua pelaku tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat adanya kegiatan yang mecurigakan di dalam rumah pelaku dengan inisial AW (31) yang beralamat di Jalur II RT 08 RW 03 Dusun Bukit Makmur Desa Bukit Kemuning Kec. Tapung Hulu Kab. Kampar. (18/3/17)

Berdasarkan informasi tersebut tim Opsnal Resnarkoba Polres Kampar melakukan penyelidikan ke rumah ES, saat dilakukan penggeledahan ditemukan AW berada di dalam rumah miliknya bersama seorang wanita ES (26), setelah dilakukan pemeriksaan di dalam rumah dan terhadap kedua pelaku yang disaksiakan juga oleh Kepala Dusun setempat ditemukan paket kecil yang terbungkus dengan kertas berwarna biru dibawah meja televisi yang diduga narkotika jenis daun  ganja kering dan didekat sumur sebuah kantong warna coklat ang terbuat dari kain setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan satu paket sedang narkotika di duga jenis sabu-sabu dan alat hisap sabu yang dbungkus dengan tisu warna putih.

Kedua pelaku dan barang bukti yang di temukan di tempat kejadia perkara (TKP) saat ini telah diamankan di Mapolres Kampar untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan terhadap kedua pelaku.

Scroll to top