Di Keritang Inhil:
Tarung Satu Lawan Satu, Pemuda Ini Dilarikan Ke Rumah Sakit

Tarung Satu Lawan Satu, Pemuda Ini Dilarikan Ke Rumah Sakit


Kamis 23 Maret 2017 10:28:52 WIB
tribratanwsriau.com – Seorang pria bernama Candra (30thn) warga Parit Kemang, Kelurahan Kotabaru Reteh, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri hilir harus dilarikan ke rumah sakit setelah roboh ditikam oleh JN (25thn) warga Kotabaru Reteh, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri hilir kemaren (22/03/2017).

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa kemaren hari Rabu (22/03) sekira pukul 17.30 WIB, pada saat itu pelaku JN dan kawannya, berboncengan pulang dari  Pasar Desa Kotabaru Seberida Kecamatan Keritang menuju ke Sungai Gergaji Kelurahan Kotabaru - Reteh. Sesampainya di  Parit Tuan Brack, Kelurahan Kota Baru Reteh, korban Chandra dengan JN terlibat keributan dan Chandra memukul JN dengan menggunakan kayu, namun dapat ditangkis JN. Chandra kemudian berusaha menikam JN dengan badik. Namun dengan serangan balik JN kemudian malah berhasil menikam Chandra dengan badik yang mengakibatkan Chandra mengalami luka tusuk di dada, ketiak dan luka robek lengan kiri sebelah dalam.  

Chandra kemudian dibawa ke Puskesmas Kotabaru Seberida lalu dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan, sedangkan JN langsung menyerahkan diri ke Polsek Keritang. "Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Keritang, untuk proses penyidikan lebih lanjut" ujar Guntur sambil menutup keterangannya.  (AA)
Scroll to top